Menebar Kasih Di Hari Raya Idul Fitri

Pada Sabtu, 6 April 2024, dan Senin, 8 April 2024, dengan semangat budaya humanis yang mengutamakan 感恩 (rasa syukur), 尊重 (toleransi), dan 爱 (kasih), Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Singkawang bersama-sama menjalankan aksi nyata untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, khususnya dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Hari Sabtu, 6 April 2024 merupakan waktu yang penuh makna ketika perwakilan siswa dan tenaga pengajar dari Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Singkawang mengunjungi Panti Asuhan A. Yani dan Panti Asuhan Al Maarif. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan siswa dari berbagai tingkatan, mulai dari TK, SD, hingga SMP, tetapi juga perwakilan guru yang mendampingi ke panti. Melalui pembagian paket yang berisi kebutuhan sehari-hari, kami berharap dapat menumbuhkan rasa syukur dan kasih sayang di antara kita semua, tanpa memandang perbedaan suku maupun agama dan ras.

Pada hari Senin, 8 April 2024, kegiatan kepedulian tidak berhenti di situ. Kami juga mengirimkan perwakilan untuk berbagi paket kepada petugas kebersihan yang bekerja keras menjaga kebersihan di sekitar Kota Singkawang. Tindakan ini merupakan wujud penghargaan dan perhatian kita terhadap mereka yang selalu hadir untuk memastikan lingkungan kita tetap bersih dan nyaman.

Semangat berbagi dan kepedulian tidak hanya berasal dari siswa dan guru, tetapi juga melibatkan seluruh masyarakat sekolah, mulai dari karyawan, orang tua siswa, Daai Mama, hingga relawan. Dalam bentuk amal dana dan tenaga, kita semua turut berperan aktif dalam membawa kehangatan dan kebahagiaan kepada sesama.

Terima kasih atas partisipasi dan kontribusi yang luar biasa dari seluruh warga Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Singkawang. Semoga semangat berbagi ini terus membara dan menjadi inspirasi bagi kita semua.

Add your thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *