Ai De Xi Wang : Daily Life Skill

“Ai De Xi Wang” dengan tema “Daily Life Skill” telah dilaksanakan dengan sukses pada Sabtu, 20 April 2024 untuk siswa kelas 1-2 SD, dan Sabtu, 27 April 2024 untuk siswa kelas 3-5 SD. Kegiatan ini berlangsung dengan antusiasme tinggi di Ruang VIP Sekolah.

Dalam kegiatan ini, anak-anak telah belajar kemandirian melalui kegiatan melipat seragam mereka dengan rapi. Ini merupakan langkah pertama yang penting dalam membina kesadaran akan tanggung jawab terhadap benda milik pribadi, sejalan dengan asas budaya humanis Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Singkawang yang mengutamakan benar, bajik, dan indah.

Selain itu, anak-anak juga telah mendengarkan cerita inspiratif dari Master Bercerita tentang “Melakukan Hal Kecil agar Hidup Lebih Bermakna”. Cerita ini memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya tindakan-tindakan kecil namun berarti dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga nilai-nilai yang dipelajari dan pengalaman yang diperoleh dalam “Ai De Xi Wang” ini dapat terus menginspirasi anak-anak untuk berkembang menjadi pribadi yang bertanggung jawab, berbudaya, dan memiliki penghargaan yang tinggi terhadap hal-hal kecil dalam kehidupan.

Add your thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *